Skip to content

Episode 1 : 100th National Awakening

Mei 15, 2008

Halo2..lama tak berjumpa!

(*lagi2 ngomong sendiri seakan ada yang membaca blog ini)

100 YEARS OF NATIONAL AWAKENING!!!!!

yup! sebentar lagi kita akan memperingati 100 tahun hari kebangkitan bangsa!

ehh…sebentar lagi atau udah sih? hari kebangkitan bangsa itu bener yang tanggal 02 atau tanggal 20 Mei sih? :p hehehe..malu gw. Sok2 mengumandangkan hari kebangkitan bangsa tapi tanggalnya aja lupa! :p

eh..ga jadi posting deh, besok aja disambung lagi, udah jam 18.00, gw di LIPO. orang2 udah pada pulang.

Ngeri euy kalo sendirian di sini malem2…

pokonya ngeri aja, udah banyak yang jadi saksi bisu.

Iya, saksi bisu, soalnya begitu ‘liat’ pada ga bisa ngomong apa2,trus lari..

hehe..ya udah deh dadah! besok kita sambung lagi okeh!

(lagi2 berlagak kayak ada yang baca blog ini aja)

Wass.wr.wb!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: