Skip to content

First Posting – Pilot

Mei 15, 2008

Wahahahaha…..

Posting pertama gw GAGAL TOTAL!!!!

Kenapa gagal? aduh..malu gw mau cerita..

Jadi gini.. ga tau karena gw emang gaptek, atau susahnya make WordPress (iya nih susah–terus nyalahin blognya padahal emang gaptek, hehehe… :p), posting pertama gw nyasar ke “COMMENT”!! (bodoh….)

Mi2n, kali ini gw mengalahkan kelemotan lo.. (*sembah sujud)

Biar gw ga gondok, ini gw tulis lagi posting yang “seharusnya” jadi posting pertama gw :

Halo semua!

Akhirnya gw bisa melakukan posting pertama gw,hehehe..
Setelah perjuangan keras dan bersimbah darah dalam membangun blog ini akhirnya jadi juga,huff…
Maklum..agak gaptek (Anak ITB kok Gaptek)

Mohon bantuannya ya! (Kalau bisa amplop) semoga dari waktu ke waktu bisa semakin lancar nulis di blog saya ini,haik!! (kaya ada yang baca blog lo aja bim)

Begitulah kawan….

Bimas, pengalaman adalah guru yang paling berharga…Yosh!

6 Komentar leave one →
  1. Mei 16, 2008 16:41

    ada kok yang baca, saya, hahaha

  2. Bimas Abimanyu permalink*
    Mei 16, 2008 16:46

    Malachan, arigato gozaimasu!!!

  3. Mei 16, 2008 17:17

    nih gw juga baca,, *sbnernya sih iseng2 lalu nyasar,heu2*
    ayo2 smangat berkaryanya.. bikin tulisan2 yg menarik disini,tp jgn lupa juga nulis TA ;P
    maen2 ke site gw jg yaa!

    diL

  4. Mei 16, 2008 17:33

    gw baca kok bim…

    awas jgn sendirian di lipo, seremmm, hiyyyyy…

    *ada riko lewat maksudnya, hehehe..*

    ayo nulis terus.. jgn TA terus lah, hahaha

  5. Bimas Abimanyu permalink*
    Mei 16, 2008 17:41

    Oke nyonya,nuhun pisan euy!

    Jadi terbersit sebuah ide, apa gw buka blog konsultasi percintaan aja yak? Jadi bisa blogging sekaligus TA, heheheh kan Problem solving.

    *siiiinggg………………………………………………..

  6. Bimas Abimanyu permalink*
    Mei 16, 2008 17:50

    nop, kalo sendirian justru ga serem..
    Kalo tiba2 ada yang nemenin…
    itu baru seremmm…

Tinggalkan Balasan

