Skip to content

Episode 2 : 100th National Awakening (bag II)

Mei 16, 2008

Yosh!!! Selamat buat tim Uber Indonesia yang pada tanggal 15 Mei 2008 berhasil memastikan tempat di babak final!! Setelah lebih kurang 12 tahun belum pernah merasakan final uber lagi!!

Wah, semoga momen kebangkitan bangsa ini bisa bener2 memberikan kita semangat untuk bangkit!🙂 UBER MENANG! THOMAS MENANG! (eh..jangan thomas yang menang, Indonesia yg menang) AMieeeennnnnn!!!

Mikir2 kebangkitan bangsa, jadi mikir, apa ya yang bisa kita lakuin untuk berkontribusi terhadap kebangkitan bangsa? Hahh….jangan jauh2 dulu lah bim, daripada mikir apa yang bisa KITA lakuin mending mikir apa yang bisa AKU lakuin.

Gw akan mulai dari diri gw sendiri. Secara, Indonesia ga akan bisa bangkit kan kalo orang2nya sendiri, kaya gw, belum bangkit dan masih asik2an bangun siang mulu. Jadi di momen ini, gw harus bangkit! Gw harus bangkit dari tidur setiap pagi! heheheh. Eits, jangan dianggap remeh lho, dengan bangun pagi, kita akan teekondisikan untuk menjalani hari dengan lebih produktif!

(*kalo habis itu ga tidur lagi, sama aja itu mah)

Ayo di hari kebangkitan bangsa ini, kita bangkit menjadi bangsa yang bermartabat! bermoral! berharga diri! berkontribusi terhadap bangsa dan negara! yosh!

Mari kita mulai dengaaan…..BANGUN PAGI!!!😉

(*-*)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

