Skip to content

Episode 8 : Kuliah Terakhir

Juni 1, 2008

Hai hai hai…lama ga posting nih🙂 Maklum…memasuki minggu2 terakhir semester, mulai sibuk kita. ya ada ujianlah…ya ada tugas2 menumpuk lah…ada tugas2 asisten lah…..hufff….tapi alhamdulillah, akhirnya sekarang semua selesai juga!🙂 hehehe…. sekarang gw udah bisa bebas dari tugas2 yang selama semester ini mengekang jiwa merasuk sukma (halah)

Iya, selesai…

Dan gw baru nyadar bahwa ‘selesai’ di sini benar-benar selesai. Gw baru nyadar bahwa gw telah melewati 4 tahun kuliah di ranah Parahyangan tepatnya di gedung Sebelah jalan Ganesha yang no.10 (bukan di jalan ganesha 10, emangnya gw kuliah di tengah jalan). Yup, yang artinya….tidak ada kuliah lagi…teori sudah habis…saatnya praktek.

Kalo inget kuliah ini udah selesai…dua perasaan antar sedih dan senang bercampur laksana diguyurkan es batu dingin ke dalam air mendidih. Bingung…harus dingin atau harus panas.. harus sedih atau harus senang…

Yang akhirnya semua bercampur dan mencari jalan tengahnya dan menjadi antara Anyer dan Jakarta (baca: antar panas dan dingin, antara senang dan sedih). Senang, karena setelah ini kita akan punya harapan baru, mencapai impian kita masing-masing, segera berbuat sesuatu untuk masyarakat, berkeluarga, punya istri, punya anak (wahaha….pengen gw :p). Membayangkan kehidupan yang bahagia di masa depan tentu menyenangkan🙂

Tapi juga Sedih, gw harus meninggalkan teman-teman dan sahabat-sahabat yang selama ini bersama dalam suka dan duka selama 4 tahun, waktu gw susah, waktu gw sakit, waktu gw seneng (eh….kalo seneng gw ga bagi2 deng! hahaha :p). Belum tentu kita akan merasakan lagi main bersama, becanda bareng di kampus, download film di rileks, nonton gratis seangkatan, olahraga bareng, ngerjain tugas dari matahari terbit sampai matahari terbit lagi (puasa aja cuma sampe matahari terbenam, gila yak?!). 

A lot of memory to remember guys….

Dan semua itu akan terjadi dalam hitungan hari atau bulan. Juli ini udah ada yang akan lulus, gw sendiri Oktober (insya Allah amiiiiieeeen!!). Bentar lagi semua bener2 udah pada pergi dan menjalani hidupnya sendiri2. Yaaah….but that is life bro. Dan mau tidak mau kita harus menghadapinya🙂

Gw jadi inget seseorang pernah bilang,

It’s not about where u are or what u are,

To be happy, it’s about how u enjoy ur life,

Cherish every moment u have before it’s gone.

Buat semua teman2 ku yang ada di TI ITB dan di ITB,

 

THANKS FOR ALL THE MOMENT WE’VE SHARED TOGETHER!🙂

AKU DOAKAN KITA BISA SAMA2 MEMBANGUN HIDUP YANG BAHAGIA DAN BERMANFAAT.

 

Dan jangan lupa sempetin juga kita kumpul2 lagi oke!😉

 

4 Komentar leave one →
  1. Edi Geyol permalink
    Juni 5, 2008 15:15

    Wah selamat ya Bim….krn teori udah beresss…
    Segera deh selesain sekalian PA nya….biar segera memasuki “kehidupan baru yg senyatanya”….
    Ada pekerjaan…ada hubngan sosial…ada istri?/…ada anak..?..ada masyarakat…dsb
    Salam

  2. Juni 6, 2008 01:03

    It’s not about where u are or what u are,

    To be happy, it’s about how u enjoy ur life,

    Cherish every moment u have before it’s gone.

    pernah denger jg bim, tp masi aja berasa dalem tiap denger lg..

    i’ll do bim. we’ll do.

    *kok kek lg mau nikah ya..? maksudnya do cherish bla bla bla itu lohh hehehe*

  3. Juni 24, 2008 19:36

    halooo kok dah lama ga diapdet ni?

  4. Juli 3, 2008 21:59

    Wahhh enak banget udah beres smua teory2
    tinggal wisuda..
    duuuuh enaaak banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: