Skip to content

Episode 9 : I’m back!

Juli 5, 2008
Has been Recharged. GO!!

Has been Recharged. GO!!

Huallloooooo semuaaaaaaaa!!!

Ahahahaha….maaf maaf maaf…. udah lama banget ni ga posting lagi.

Kemaren habis sibuk ujian langsung deh nyambung sama liburan. Berhubung keasikan liburan, jadinya lupa ga posting2 lagi,ehehe.. Yah, beginilah kalau anak rantau kangen kampung, kangen orang tua, apalagi kangen si ITU tuh, hehehe. Yaaah….Itulah suka duka pacaran jarak jauh kawans, waktu gak ketemu memang banyak makan atinya, tapi begitu ketemu langsung deh berbunga-bunga! :p  (Sampe lupa ga posting, sampe ga pengen pulang ke Bandung lagi, sampe… oiya….dan sampe belum ngerjain TA! – gawat!)

Sebenernya hasil liburan ke jogja gw kali ini banyak cerita seru sih, begitu juga beberapa hari ini setelah gw pulang ke Bandung lagi. Gw sempet jalan ke SOLO, liat pusat batik Laweyan, lalu ke Museum Batik Kuno Danar Hadi yang koleksinya buseeet….ribuan! Dan semuanya asli mulai dari <1900 M (gw lupa mulai tahun brapa). Menjelajahi JOGJA naik becak, muter2 SOLO pake motor (*berdua dg si dia – he3), pengalaman di kereta waktu ke JOGJA, waktu naik kereta PRAMEKS (kartosuro-jogja-solo) yang serasa kaya naik kereta di jepang, hehehe… banyak deh! Tenang aja,nanti aku ceritain satu-satu😉

Ya udah, kali ini sekadar ingin menyapa kawans (jamak dari kawan) saja. Kangen, udah lama ga posting dan ngeblog. Sampe kemaren sempet diprotes sama mba Nadya,

halooo kok dah lama ga diapdet ni?

hehe..maap ya mbak

Okay guys/girls! C U Soon!!

Wass.

 

2 Komentar leave one →
  1. Juli 5, 2008 16:56

    wah enak sekali anda jalan-jalan..hahaha😀
    saya link yah blog anda.

  2. Juli 17, 2008 16:36

    Gambarnya kok lucu sih, bim..Gimana bikinnya?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: