Skip to content

Episode 18 : Perhitungan

Agustus 14, 2008

Anak kos (baca : ALMUS) memang perhitungan kalo masalah duit. Tapi beda ceritanya kalo perhitungannya justru  tidak pada tempatnya! ahahahaha….

Jadi, begini ceritanya..

Sore ini, setelah mengambil KSM (Kartu Studi Mahasiswa), gw jalan pulang bareng Bayu Nurbuat dan Almus si Jago Smash. Jam menunjukkan pukul 16-an. Kayaknya gara2 cuma makan siang pake batagor, perut jadi masih terasa agak laper. Ternyata keinginan ini tidak bertepuk sebelah tangan, Almus Smash dan Bayu Buat sepakat buat makan bareng. Akhirnya kami memutuskan untuk memilih tempat makan..

Usul pertama datang dari Aldi Smash…”KFC yuk”

Gubrakkk….buset, elit banget tempat makan lo Mus!

“Ya udah deh, McD aja yuk”, jawab ALmus.

Yaaahhh….apa bedanya??

Akhirnya, setelah beribu2 ide dikeluarkan, kami mengambil keputusan!

Gampoeng Aceh here we come!

Selanjutnya pertanyaan baru timbul. “Naik apa nih? gw sih bawa motor”, kata gw.

Almus juga bawa motor jadi harusnya bisa bertiga pake dua motor.

“Tapi gw males deh kalo tempat makan gitu ada bayar parkirnya”, kata Almus.

Gw nanggepin, “Iya, kalo di Gampoeng Aceh malah seribu”.

“Hah?? seribu?? ya udah, positif, jalan kaki aja yuk!”, dengan mengagetkan Almus menjawab.

Buseeet….ini nih yang tadi ngajak makan di KFC sama di McD??

Tapi entah kenapa gw terpengaruh juga, jadi berpikir, benar juga lumayan seribu perak. Bahkan setelah Bayu Buat membujuk dengan akan membayari parkir salah satu dari motor kami, kami tetap bersikukuh untuk jalan kaki dari ITB ke Gampoeng Aceh. Lumayan….ngirit….deket ini….hehehehe!😀

 

Inilah perjalanannya…

Parkiran ITB Belakang
Start : Parkiran ITB Belakang

Lalu…

Circle K Dago
Check Point : Circle K Dago

(Pulangnya Bayu Buat memberi kami tebakan, “Lingkaran lingkaran apa yang banyak makanannya??”. “Apa Bay?” “Lingkaran K!”…. krik..krik…krik)

Setelah itu tibalah kami di…

Gampoeng Aceh!
Tadaa!! Point of Destination : Gampoeng Aceh!

Akhirnya kami masuk, dan siap pesan!!

Romantisnya mereka,hehehe
Romantisnya mereka,hahaha

– TAMAT –

====================================================================

 

suka duka jadi photographer, gak ada foto gw, damn!

6 Komentar leave one →
  1. Agustus 15, 2008 16:26

    gampoeng aceh kan muahaalll..
    mending panas mc d ato attack d kfc..

    coba itung2 deh, mending makan d padang gerbang blkg aja, enak..

  2. Bimas Abimanyu permalink*
    Agustus 15, 2008 16:52

    Iya nob,syaratnya macem2 waktu itu. Ada yg g mau padang, ada yg gak mau ayam,siiigh…ada2 aja (padahal itu gw :D)

    Oya, paket attack KFC ga kepikiran tuh waktu itu. Padahal lumayan juga yak 7rb😀

  3. Agustus 15, 2008 20:57

    taw bim,mndingan KBL,lebih murah lagi haaha
    ato bengkok.ato salman..paket paling murah tuh

    btw ni aldi smash julukan di WIi ato lapangan bneran???

  4. Bimas Abimanyu permalink*
    Agustus 15, 2008 21:20

    @mico:
    hyaa, murah sih murah, tapi kan udah pada tutup jam segitu. Lagian gak kepikiran tuh yang salman, hehehe…. ide bagus co. Aldi Smash julukan di lapangan beneran dong! ALmus on fire!🙂

  5. Agustus 17, 2008 20:20

    huaa… almus emang gitu,.. sangat almus.. sorry ni mus, gw cm pgn sharing pengalaman dengan anda.. hehe..

  6. cingca permalink
    Agustus 18, 2008 00:39

    Makanya yo mari kita semua pensiun jadi anak kos kuliahann,, hehehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: