Skip to content

Episode 19 : Kamar Baru

Agustus 18, 2008

Halo temen2,kita ketemu lagi di ABUM! Abimanyu Bikin Album

Pertama-tama, pengen ngucapin selamat dulu nih sama Indonesia. Selamat ulang tahun yang ke 63 ya INA! Semoga Indonesia bisa semakin maju, baik secara fisik atau secara moral, Amieen!

Gw lagi agak khawatir nih, soalnya Dewi kemarin baru kena gejala tipus, sampe demam gt. Padahal dia lagi di tengah2 KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan dikejar deadline KKN-nya. Semoga dia baik2 saja, amien. Buat yang  ga tau apa itu Kuliah Kerja Nyata, ini adalah sebuah kegiatan yang cuma ada di UGM dan wajib. Jadi mahasiswa turun langsung ke masyarakat selama 2 bulan (nginep di sana). Lalu mahasiswa/i tadi harus membuat program2 untuk memajukan/membantu masyarakat di mana dia melakukan KKN. Idealnya sih, penerapan ilmunya ke masyarakat gitu. Hope she’ll be fine..

Ok, off to the main topic!

Huaahhh…..gw punya semangat baru nih, kemaren gw habis merombak habis kamar. Barang ini pindah ke sana dan barang ini pindah ke sini, barang ini dibuang, dan barang itu ga tau mau dikemanain,hehehe… Akhirnya dimulai dari jam 10 11an, jam setengah 5-an selesai juga nih. Dan setelah beres, gw baru nyadar kalo sampah di kamar itu banyak banget😛 hehehehe… dasar jorok nih. Debu di mana, ada kutu2 juga. Jadi menyaksikan beberapa spesies yang sebelumnya belum gw liat. Lucu juga ya kutu. (*apanya yang lucu? aneh..)

Salah satu relayout yang gw banggakan adalah “Meja Tumpuk Numero UNO”. Asal muasalnya gini…Di kamar gw yang sebelumnya (ciee sebelumnya), semuanya serba di bawah. Meja pendek, tempat tidur langsung di lantai, dsb. Serba di bawah deh pokoknya, dlosoran (baca:nglesotan) di karpet. Dan gw merasa kalo kerja atau ngetik di depan komputer ga tahan lama. Jadi gampang capek, terus momentumnya kaya susah gitu buat berdiri. Karena susah berdiri akhirnya rebahan deh, tidur maksudnya, hehehe… makanya akhirnya gw tumpuk biar mejanya agak tinggian, biar ERGONOMIS kalo kata nak TI bilang. Ni nih gambar2nya:

 

Layout kamar yang baru, yeah!

Layout kamar yang baru, yeah!

Ini nih meja tumpuknya

Ini nih meja tumpuk numero uno-nya

Hehehe…ini nih meja tumpuk gw! berhubung ga punya taplak, sprei pun jadi, kekeke….yang penting bisa dipake dan ga usah beli meja baru.

Yosh!!

Umur Indonesia baru!!

Kamar baru!!

Semangat baru!!

(*asal jangan TA baru aja..)

One Comment leave one →
  1. Jogjaboy permalink*
    Februari 2, 2009 20:02

    ternyata rancangan ini gagal…

    meja itu terbukti tidak ergonomis..

    kaki gua kepentok terus gila! gimana mau ergonomis!

    *kok dulu gak mikir ya*

Tinggalkan Balasan

