Skip to content

Episode 24 : Ijin Libur

November 16, 2008
tags:

Teman-teman bloggers dan para pembaca blog atau yang ga sengaja salah klik hingga masuk ke blog saya ini, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena blog ini sudah lama tidak saya lakukan update daripadanya. Iya, maaf ya, berhubungan saat ini saya sedang sibuk TA dan masa-masa ini semakin kritis (hiks..), jadi untuk sementara saya memohon ijin untuk menyatakan bahwa blog ini akan VACUUM dari update untuk sementara waktu.

Saya mohon doanya ya, agar Tugas Akhir saya lancar dan segera selesai. Insya Allah, VACUUM ini cuma sampai akhir tahun, awal Januari 2009 doain saya bisa mulai belajar nulis lagi🙂

Doa saya menyertai teman2 semua, sampai jumpa beberapa bulan lagi ya! Maaf dan terimakasih😉

NB:kalo mau liat2 arsip2 kemaren silakan aja, blognya ga saya tutup kok.

3 Komentar leave one →
  1. ~YF~ permalink
    Januari 16, 2009 12:44

    amin….

  2. Bimas Abimanyu permalink*
    Februari 2, 2009 15:33

    wah, didoain pak ustad ~YF~, amien..

  3. Februari 5, 2009 10:30

    wah sama boy aboy..

    aku juga lagi hiatus..

Tinggalkan Balasan

