Skip to content

Episode 25 : I Will Fly

Februari 15, 2009
tags:

Akhirnya aku update juga ini blog! ahahaha… entah kenapa di sela2 ke-hectic-an deadline TA aku malah jadi pengen nulis blog. Ah cuma bentar ini aja. Mau curhat dikit nih, gini.. 

Entah kenapa, pas malam valentine kemaren tiba2 aku kangen banget sama dia. Setel i-Tunes.. eh.. ga sengaja muncul sebuah lagu, lagu yang sering aku dengerin jaman awal2 aku jadian sama dia dan harus langsung LDR Bandung – Jogja. Hikkss… belom pernah nih ngrasain pacarin yang normal, hahahaha.. Ya..lagu itu adalah lagunya Ten 2 Five yang berjudul I WILL FLY.   

Dengerin lagu ini bener2 “nusuk” sama suasana hati waktu itu. Kangen… tapi gak bisa ketemu.. and btw, siangnya kita habis berantem tuh dan aku sempat marah2 bener marah sama dia. Jadi aku tiba2 ngrasa bersalah malam ini… Poor Dewi.. sorry honey, i really sorry… Tapi Alhamdulillah, udah beres kok masalahnya. I love you so! ^_^

And now…

i present you “I Will Fly” by Ten 2 Five!!

tu.. wa.. ga.. pat..

*jreeenngg….*

You know all the things I've said
You know all the things that we have done
And things I gave to you..
There's a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it's true..
To be with you is all that I need
Cause with you, my life seems brighter 
and these are all the things
I wanna say...   
I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it's very hard for me
To get myself close to you..
You're the reason why I stay
You're the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You're the one who cannot see this
How could you be so blind?
I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it's very hard for me
To get myself close to you
I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you....
—————————————————
I will fly into your arms and be with you, till the end of time.. 

8 Komentar leave one →
  1. Februari 16, 2009 20:46

    malam..salam kenal dari BacaBlog🙂
    iye nih, bulan februari banyak bloger yang postingannya jadi melankolis semua😀

    [FRESH]
    mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
    atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

    ingin pemikiran Anda mengispirasi orang lain?
    atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
    daftarkan blog Anda di http://bacablog.com

  2. Jogjaboy permalink*
    Februari 16, 2009 22:08

    @bacablog:
    salam kenal!
    btw, iya ya?? Baru ngeh kalo gw menulis hal yang melankolis di bulan Februari,… padahal gw gak ngerayain palentin lho, ahahaha…

    Jangan2 bulan februari memang menyimpan misteri :thinking:

  3. Februari 18, 2009 22:13

    ouw..
    aku telat nih baca ini..kamu sih bim..apdetnya lama buanget je…

    nggaya alesan TA…wkwkkwkk

    hahahaha…duh..

    jeng dewi dikangenin toh..kwkkw..
    boyong aja ke bandung napa…liburan gitu..heheh…

  4. Jogjaboy permalink*
    Februari 19, 2009 06:12

    @fickry:
    Bukan fik,sebenernya… kamu yang aku kangenin… *tersipu-sipu…sambil pentung fikri*

    Ya iyalah ki, siapa lagi kalo bukan Dewi… (annoyed)

    Oya, besok pas kamu ke bandung diboyong aja istriku itu :p

  5. christina maya permalink
    Maret 1, 2009 17:26

    kamu romantisssss skali, Bimskiiii….

    hahahahaha, kapan ya aku bisa menikmati Valentine bersama pacarr??

  6. Jogjaboy permalink*
    Maret 1, 2009 17:35

    @maya:

    Ah masa may… *malu*

    May, sekalian bayangin, “kapan ya bisa menikmati Valentine bareng istri/suami?”
    weessssaaaaahhhh…. hahaha

  7. christina maya permalink
    Maret 1, 2009 17:40

    ahhhhhhhhhhhhhh, tau gak bimmmm… Aku tibaa-tiba pengen bangettttt punya anakkk, pgn punya sesuatu yg bisa aku sayanggiiii.
    *tanda-tanda anak labil, pengen semuanya*

    terima kasih buat semangatnya, Bim!

  8. Jogjaboy permalink*
    Maret 1, 2009 17:44

    hahaha..
    semangat may!
    jangan mau kalah sama AKom ABabil! LOL!

Tinggalkan Balasan

