Skip to content

Episode 30 : Keluar Kandang!

Juli 24, 2009

jadilah harapan!

Hello every one!!! It’s been a long time… I really missed this blog!!๐Ÿ™‚ akhirnya….finally….aku bisa nulis lagi di blogku tercinta ini *puk puk si blog*. Yup! akhirnya aku telah berhasil menyelesaikan pendakian “gunung” yang cukup terjal. Pendakian yang meninggalkan berbagai kisah dan pelajaran berhaga untuk hidup seorang Bimas yang masih perlu banyak belajar. Akhirnya aku telah berhasil mencapai puncaknya, Alhamdulillah. Semua ini tidak dapat aku lakukan tanpa doa dan bantuan dariย  kalian teman2 dan keluargaku. Terima kasih untuk kalian semua!๐Ÿ™‚

Ibarat seorang pendekar yang belajar dipadepokan silat, saat ini sudah saatnya saya turun gunung dan menerapkan ilmu saya. Keluar Kandang! Saya sudah tidak sabar untuk dapat menerapkan ‘ilmu silat’ yang telah saya pelajari baik untuk melengkapi hidup saya maupun melengkapi hidup orang lain. I guess it will be another hard things to do. Another higher and harder mountain to hike. But hard doesn’t mean impossible right?! Semangat! Do the best! And Give the best! Believe that i can make differences!๐Ÿ™‚

Sekian untuk saat ini dan terimakasih, hahaha.

PS: buat blogku, Ampun baru bisa update sekarang, ampuunn..

11 Komentar leave one →
  1. Juli 24, 2009 09:55

    selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bon..

    • Jogjaboy permalink*
      Juli 24, 2009 10:00

      trima kasih blacky!๐Ÿ˜€
      november nyusul yo

      • Juli 24, 2009 10:30

        asemik..aku diceluk blacky.. (annoyed)

        insya Allah bon..dan aku pasti bisa…!!!

        amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..mohon doanya ya…

      • Juli 24, 2009 10:31

        eh lali..nek neng jogja ojo lali traktir para zoo yo.. ๐Ÿ˜€

      • Jogjaboy permalink*
        Juli 24, 2009 11:11

        @ezza:
        wah bakalan lali, hahaha

        sip, iso kowe! pasti kita semua doakan asal kamu juga banting tulang bro!๐Ÿ˜‰

  2. Juli 24, 2009 10:55

    selaaameeetttt jg ya, mbah๐Ÿ˜€

  3. Juli 24, 2009 11:59

    hah…aku selalu terharu liat senior dan teman2 yang akhirnya bisa melalui masa2 TA ini…..
    setelah ngalamin sendiri, TA emang bukan hal yang mudah buat dilalui…
    banyak pelajaran yang mengiringi semasa TA, terutam dalam hal membentuk karakter dan mental…
    blajar sabar.berlapang dada.berjiwa besar.dan BERJUANG!!!

    slamat kak bimas..akhirnya selesai juga perjuangan TA-nya…
    slamat berjuang di pertandingan berikutnya…
    bagi-bagi pengalamannya yaaaa kakak seperguruan di LIPO…๐Ÿ˜‰

    • Jogjaboy permalink*
      Juli 24, 2009 13:21

      Saya sangat sepakat Dwi,hehe…memang begitulah adanya.
      Saat TA itu setiap orang akan punya cerita, hambatan, dan kesulitannya masing2 yang unik๐Ÿ™‚
      Dan kalo dipikir2 lagi, mungkin juga itu adalah sebuah jalan dari Tuhan untuk membuat kita belajar dan memperbaiki setiap kekurangan2 kita๐Ÿ™‚

      Semoga sukses juga deh buat Dwi, kalo ada yang bisa dibantu hubungin aja OK?๐Ÿ™‚
      Selamat berjuang!

  4. Juli 31, 2009 12:49

    ckckckck….. selamat bro…welcome to the cruel world… *curcol mode on* hahahaha….

    then….. uhm,…

    • Jogjaboy permalink*
      Agustus 2, 2009 05:30

      hahaha…i agree
      but keep the spirit my friend!๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

