Lanjut ke konten

Episode 5 : Rumput Laut

Mei 19, 2008

Halo guys!

Hahahaha….akhirnya, gw hari ini merasakan sebuah makanan yang sangat lezat!

Setelah 22 tahun gw hidup, dan setelah selama ini cuma ngerasain ‘itu’ dari TARO ajah,

akhirnya….hari ini gw merasakan yang namanya snack rumput laut!! hehehe (udik yak?)

Thanks to gita natalia yang telah membawa makanan-yang-menurut-gw-mahal itu ke depan mata saya 😀

jadi tadi gita bawa ini:

oishiii....

hehehe…ternyata rumput laut enak yak! thanks Gita telah merubah gw yang udik ini jadi ga udik lagi karena sudah pernah makan rumput laut yeah!

NB: Tae Kae Noi, jangan lupa bayarannya, promosi nih! 😀

6 Komentar leave one →
  1. christina maya permalink
    Mei 21, 2008 22:00

    sama-sama lo bim…
    -gita natalia-

  2. rifky permalink
    Juni 6, 2008 20:51

    kalo anda mo rumput laut yang masih natural yang diambil langsung dari laut saya juga ada….bagus lo buat kecantikkan wajah n bagus juga buat kesehatan n bisa juga di jadiin makanan mulai dari manisan rumput laut sampe dodol rumput laut,
    kalo anda berminat hub. 085691613290

  3. abul permalink
    Juni 30, 2009 12:54

    gitulah, baru rasakan makanan olahan rumput laut yang lezat. padahal di negara kita begitu banyak perairan laut di pulau-pulau indonesia bisa menghasilkan ber Ton-ton rumput laut yang cuman di ekspor keluar negeri. seharusnya anak bangsa yang kreatif bisa mengolah hasil yang kaya raya ini bisa menghasilkan ekonomis, dan tidak terlalu mengandalkan hasil orang lain/negara lain.

    kalau butuh rumput laut dalam jumlah yang banyak hub : 085 249 073 377

  4. Hendra permalink
    Februari 23, 2010 15:11

    Memang Tae Kae Noi enaaakkk…..!
    Buktinya penjualan saya selalu naik tajam, setiap bulan saya selalu dapat insentif, saya adalah salesman Tae Kae Noi yang terbaik di Jakarta. ada yang mo beli silahkan hub. 021-97626433. thx

  5. kiki permalink
    Januari 3, 2011 14:36

    hiks hiks hiks…

  6. Maret 21, 2012 22:38

    wah, aku lebih udik dong. baru makan ini sebulan lalu keknya…nemu di alfamidi, rasa tomyam.abis itu beli lagi di sevel, rasa original, harganya lebih mahal seribu daripada di alfamidi (info nggak penting).tapi setuju bim, enaaakkk….sayangnya emang mahal dibandingkan taro rumput laut :))

Tinggalkan komentar