Lanjut ke konten

Episode 15 : Sebentuk Awan

Agustus 13, 2008

Di suatu pagi, aku keluar dari kamar. Berdiri sejenak di depan pintu kamarku yang ada di lantai dua. Meregangkan otot-otot tubuhku yang kaku sambil menatap ke atas langit. Sejenak aku amati….dan aku tersentak.. buru-buru aku ambil kamera dan segera meng-capture apa yang ku lihat saat itu….

amazing cloud bird!

amazing cloud bird!

Seekor burung dari awan tampak terbang di langit. Sejak saat itulah aku percaya akan adanya dunia di di atas awan.

Halaah….

Ga deng. Burung awan itu ga bener-bener terbang. Tapi foto itu asli, sekumpulan awan yang menyerupai burung yang sedang mengepakkan sayapnya yang lebar. Subhanallah….Maha Suci Allah dengan segala ciptaannya 🙂 Thatone is awesome!

5 Komentar leave one →
  1. Agustus 13, 2008 14:13

    bim, itu ga mirip2amat sama burung sih
    tapi foto dmn itu??

  2. Bimas Abimanyu permalink*
    Agustus 13, 2008 14:30

    Ga tau ya co, tapi dari sudut pandang gw, itu benar-benar terlihat persis burung yang sedang terbang.

    Fotonya gw ambil dari kosan gw.

  3. Agustus 14, 2008 17:41

    Langitnya bagus.Dian suka langit soalnya.Hehehe =)

  4. Bimas Abimanyu permalink*
    Agustus 14, 2008 20:57

    Makasih Dian, kapan2 aku post lagi deh kalo dapet foto langit yang bagus 🙂

  5. budi oktafiadi permalink
    April 18, 2013 22:51

    mantap mas, cobak kondisi langitnya lebih biru.

    lebih terlihat eksotisme awannya

Tinggalkan komentar